Tutorial Blogging, Tips dan Trik, Inspirasi, Informasi, Ekspotasi, Pelajaran, Pengetahuan, Pertemanan

Judul Unik Mampukah Mendongkrak Blog Agar SEO Friendly

Judul Unik Mampukah Mendongkrak Blog Agar SEO Friendly

SEO Bulan Ramadlan :: Judul Unik Mampukah Mendongkrak Blog Agar SEO Friendly
Pada kesempatan pertama ini saya langsung membahas judul yang unik, karena blog saya ini menurut saya sih masuk kategori unik, uniknya bukan pada perkalimat, namun setelah digabung sepertinya
unik, dan saat ini saya tidak akan membahas hal itu, saya hanya fokus pada percobaan saya pribadi saja. karena biasanya Bulan Ramadlan itu tidak ada hubungannya dengan SEO, namun disini saya menggunakan judul blog dengan "SEO Bulan Ramadlan" entah ini unik atau aneh saya sendiri kurang tahu hahaha...

Sebenarnya saya sekarang ini agak bosan sih, karena kebetulan beberapa hari ini saya mencoba mencari tahu mengenai Kontes SEO, namun yang ada cuma kontes SEO mengenai judi, dan saya tidak suka itu, karena saya tidak bisa mengikuti kontes SEO yang membahas judi apalagi mengarahkan untuk berjudi, akhirnya saya membuat blog baru lagi dalam rangka mencoba beberapa teknik SEO yang sempat saya pikir-pikir beberapa hari ini.

Untuk tes pertama saya ingin melihat kedudukan blog ini di search engine google, kalau saya sudah puas dengan hasil yang saya targetkan maka saya akan melanjutkan percobaan ini. dan bagi teman-teman yang penasaran, silahkan kalau ada waktu mampir lagi disini ya... dan sekian dari saya, terima kasih sudah berkunjung.
Posted by admin, Published at 16.16 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar